Tersebar, Dedengkot JIL Diduga Main Perempuan

  • “… Kalau mau bukti, ini saya punya buktinya. Ini nama perempuannya ada”, kata Munarman
  •  Jika Ulil merasa difitnah atau nama baiknya dicemarkan, Munarman mempersilahkan Ulil menggugat dirinya. “Kalau Ulil mau menggugat saya, silahkan”, tantang Munarman.

Inilah beritanya.

***

Di Komnas HAM, FPI Buka Skandal Perempuan Dedengkot JIL

Jakarta (SI ONLINE) – Kebobrokan kelompok yang menuntut pembubaran Front Pembela Islam (FPI) terus diungkap. Setelah membuka dugaan adanya dana Rp. 62 Milyar yang mengalir untuk membubarkan FPI, pengurus FPI kembali membuka borok orang yang berniat membubarkan FPI sejak 2006 itu. Kali ini FPI membuka skandal perempuan dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla. Jika terbukti kebenarannya ini adalah skandal yang sangat memalukan.

Awalnya, Ketua DPP FPI Bidang Nahi Munkar Munarman ditanya oleh seorang wartawan mengenai sikap FPI atas penolakan sejumlah “kalangan masyarakat” atas keberadaan FPI. Mendengar pertanyaan itu, Munarman menjawab, selama ini tidak ada masyarakat yang menolak FPI. “Masyarakatnya siapa dulu?”, Munarman balik tanya, wartawan yang tadi bertanya pun jadi gelagapan.

Munarman menambahkan bahwa fakta di lapangan tidak ada masyarakat yang menolak FPI. “Jangan dipersepsikan salah lagi”, lanjut advokat senior itu.

Menyinggung segelintir orang Liberal yang berdemo di Bundaran HI pasca Insiden Palangkaraya beberapa waktu lalu, Munarman menjelaskan bahwa mereka bukanlah masyarakat, tetapi kelompok banci, homo dan perempuan dugem. “Yang demo itu banci, homo, sama perempuan dugem. Bagi saya itu itu sampah”, kata Munarman.

Para wartawan yang mengerubuti Munarman di depan Ruang Asmara Nababan, Gedung Komnas HAM, terus mendesak dan memastikan bahwa tidak ada masyarakat yang menolak FPI. Munarman pun kembali menegaskan, “Ngga ada, saya jamin tidak ada. Itu preman.  Yang menolak FPI itu yang suka dugem, main perempuan dan menghamili anak perempuan di bawah umur. Kalau mau bukti, ini saya punya buktinya. Ini nama perempuannya ada”.

Lantas, kepada para wartawan Munarman menunjukkan bukti pesan Blackberry Mesenger (BBM) antara Ulil Abshar Abdalla dengan seorang perempuan bernama Marchelinta Dhika. Seorang wartawan diminta membaca pesan itu:

Aku merasa berbuat salah pd isteriku krn aku telah selingkuh dg perempuan lain

Aku Ingin kembali mencintai isteriku saja

Aku pernah suka kamu, itu aku akui

“Lebay..ini aktivis yang katanya anti-FPI”, cetus Munarman.

Kemudian Direktur An Nashr Institute itu balik bertanya, “Jadi siapa yang menolak FPI?”, Tukang dugem, pelaku zina, pezina ini. Jangan coba-coba dia main sama kita. Kita punya kartunya”, kata Munarman.

Munarman lantas menceritakan perihal skandal yang terjadi antara Ulil dengan Marchelinta. Menurutnya, perempuan itu dihamili Ulil di luar nikah. Perempuan itu lantas diminta menggugurkan janinnya dengan imbalan sebuah mobil. Ternyata Ulil tidak memenuhi janji itu, tetapi hanya memberi uang ratusan juta kepada orang tua perempuan itu. Hingga kecewalah perempuan itu.

Jika Ulil merasa difitnah atau nama baiknya dicemarkan, Munarman mempersilahkan Ulil menggugat dirinya. “Kalau Ulil mau menggugat saya, silahkan”, tantang Munarman.

Penasaran dengan cerita itu, lantas Suara Islam Online menelusuri lebih lanjut kebenarannya. Ternyata, selain pesan BBM di atas masih banyak lagi pesan BBM Ulil kepada perempuan di bawah umur yang tinggal di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu. Misalnya Ulil pernah cemburu dengan teman laki-laki baru perempuan itu. Hal itu diungkapkannya dalam pesan BBM:

Kamu menyakiti aku berkali2, aku berusaha sabar

Yg terakhir kemaren itu, aku sudah tak tahan

Aku baru saja kirim bunga Valentine ke kamu, tiba2 kamu pacaran dengan cowo lain, dan kamu tunjukin di pp BB

Bahkan ada pula pesan BBM yang isinya berbicara soal perzinahan yang sengaja SI Online tidak menuliskannya, karena saking parahnya. Naudzubillah.

SI Online juga berusaha menelusuri akun twitter Marchelinta. Ternyata benar, di akun itu SI Online menemukan “kicauan” Marchelinta, diantaranya:

(2012-02-19)
Kok jadi saya yg di bawa2 !! Oh ulil abshar abdallah..takut kali ktemu saya skrg,RT @ArdiMajoEndah: Maksudnya @dhika_mutiara ? “@mjsihaloho: @ulil Gus Ulil, salam dari Marchelinta Dika. Wah.. Boleh juga Gus ini..”

(2012-02-19)
Ada deh cukup saya dan keluarga saya saja yg tahu :) thnxsRT@ArdiMajoEndah: Wah… salahnya @ulil apa? RT @dhika_mutiara: Kenal bgt sm saya,dia nga brani ktemu saya,krna punya salah :)  
(2012-02-19)
Oke boleh itu lebih baik biar dia sadar akn kesalahanya :) RT @ArdiMajoEndah: Aku cc in ke @ulil yah :) RT @dhika_mutiara: RT @pepatah: Kadang kamu memilih untuk sendiri, karena kamu menunggu … http://t.co/0MoYAfOV

Ketika seseorang dengan akun @dduror menanyakan apakan benar @dhika_mutiara adalah akun ceweknya @ulil, Merchelinta menjawab: Jgn di twiter dunk privasi gw ne !!!RT @Peace_Muslimah: @humaidiy @dduror @ulil @dhika_mutiara benar itu ceweknya ulil,???

Rabu malam, (21/2/2012), Suara Islam Online mengklarifikasi persoalan ini ke Marchelinta. Melalui pesan singkat (SMS), Marchelinta membenarkan bahwa ia pernah mempunyai hubungan spesial dengan Ulil Abshar Abdalla.“Iyah dengan ulil abshar abdallah…tahun kmren pas bulan puasa tp saya kenal dia sudah lama dua tahunan saya kenal dia..”, kata Marchelinta.

Sementara saat SI Online mengklarifikasi ke Ulil melalui pesan SMS ke nomor handphonenya ternyata failed(gagal). Pertanyaaan melalui twitter juga tidak ditanggapi. Hingga berita ini akan dimuat, SI Online kembali mencoba menghubungi Ulil. Hasilnya, “Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi”.  Wallahu a’lam apa yang ada dalam pikiran Ulil.

Rep: shodiq ramadhan

Shodiq Ramadhan | Rabu, 22 Februari 2012 | 09:40:02 WIB si online dalam judul Di Komnas HAM, FPI Buka Skandal Perempuan Dedengkot JIL

(nahimunkar.com)

email
  • sabil

    saya mau donasi kepada FPI, biar liberal, homo, fedofil, pemerkosa, koruptor, junkies, pada mampus.

  • marwah daud

    Saya sepenuhnya mendukung FPI, selagi itu dalam koridor amar ma'ruf nahyi munkar,. Sebab kemandulan Oknum Aparat keamanan di indonesia tidak bisa meminimalisir tempat maksiat yg ada di Indonesia kususnya jakarta,..

    Bravo FPI,.. Allahu Akbar,…!!!!

  • http://abufath-al-faatih.blogspot.com syamsuar

    Ungkap aja. orang yang sudah jelas berbuat kemungkaran dengan bid’ahnya, insya allah halal diungkap dan dicertiakan kesalahannya untuk memperingatkan masyarakat. wallohu a’lam

  • demy

    saya kira islam tetap perlu FPI sebagai kelompok islam yang radikal dalam menegakkan syariat islam, namun saya juga mohon kepada FPI kurangi tindakan -tindakan yang kurang pas dalam setiap gerakannya dilapangan, tunjukan bahwa FPI adalah kelompok islam yg sy anbggap radikal namun itu perlu, islam gak boleh lemah dalam menghadapi banyak kemaksiatan yg sekarang merejalela disetiap sendi kehidupan masyarakat, pemerintah kadang terlalu banyak pertimbangan mau benar atau salah yg penting mana yg banyak kepentingan itu kadang yg didukung gak tau salah atau benar, tunjukan bahwa FPI bukan kelompok preman, bertindak lebih santun namun berwibawa agar masyarakat simpati dan mau mengikuti aturan yang memang benar dan mereka menerima dengan lapang dada atas kesalahannya, bravo FPI terus berjuang menegakkan kebenaran dan jadillah FPI contoh yg benar sesuai syariat islam jangan sebaliknya.

  • fatah

    emangnya halal ya membeberkan aib orang? ckckck

  • 25112

    Sunggu Allah Maha adil,gak sabar pingin liat berita ini booming…

  • mkelana

    Berita geblek…..Tuduhan perjinahan harus dengan 4 orang SAKSI. Nama sih Suara Islam. Kerjaan ngejar aib orang. Sok yakin lagi…..Provokasi tidak bermutu. Ketololan di atas ketololan. Kebohongan dan kebenaran jaraknya cuma 4 jari.

    • Abu Asad

      Kesian ente marah-marah mbelain orang salah. Supaya ente tambah jengkel ni ane sampaikan informasi akurat dan terpercaya

      Islam akan menang, FPI akan menang atas izin Allah, dan SEPILIS pasti akan dihancurkan oleh Allah