COPAS DARI AKUN AULIA RAHMA

Kemarin saat mo demo 287 di KRL banyak emak emak menghujat hutang Jokowi …

Hutang negara dibawah Jokowi bejibun tapi rakyat malah makin tercekik…

Eh ada seorang bapak marah marah sambil berdiri katanya : ” ibu ibu tau ga berapa hutang SBY.??
“Jgn menghujat Jokowi kalau ga tau hutang SBY !”

Eh langsung seorang ibu menjawab dgn nada tinggi juga…
“Eh pak gue ga tau hutang SBY dan ga mau tau..yg gue tau…jaman SBY kita ga sesusah sekarang.!!”
Listrik naik, gas naik,semua harga naik sampai garam aja naik ‘dari Rp 1000 jadi 2500.. Mikir dong pak…emang laut Indonesia dah tawar??!!

Nah lu…diem deh tuh bapak….
bikin gue tersenyum geli sendiri
Gue kata juga apa….
Emak emak jgn dilawan….

ValentinO Rossi aja bakal minggir kalau emak emak lewat naik bebek….

Bahkan polisi gak berani nilang emak emak berdaster yg mo jemput anak sekolah dan teriak ke tuh polisi …emang bapak tanggung jawab kalau nanti anak saya hilang??!!

Ini seorang bapak mau melawan sekelompok emak emak…..
Jangan mimpi bakal menang….

Kalau mau menang sama emak emak…
bilang sama Jokowi sana ….

Turunkan semua harga baru deh emak emak bakal salut sama dia….
Kalau gak mah mimpi…emak emak bakal dukung Jokowi…

Apalagi selama jawaban mentri dan presidennya gak ada simpatinya sama rakyat especially emak emak…
Cabe mahal? Tanam sendiri…
Beras mahal ?? Diet aja kata Puan…
Listrik naik?!! Cabut aja meternya…
Itu kan makin bikin emosi emak emak…

Jadi sekali lagi bapak pendukung Jokowi yg sewot sama Emak emak yg di KRL…

Sampaikan ke Jokowi kalau mau didukung emak emak turunkan harga jgn cuma kampanye doang kasih sembako gratis dan beri janji manis sampai manis nya ngalahin gula batu milik emak emak dirumah ….

Jgn kampanye doang kasih kerudung kotak kotak tapi saat mo ngaji malah dibubarkan aparat……

Ok….. salam ya buat Jokowi dari emak Emak berdaster….
Jgn buat emak emak angkat daster sambil bawa pisau daging karena gak ada yg buat masak…. salah salah anda ikut kebacok nanti….padahal anda tau sendiri di negri ini premAn tukang bacok pun disajikan makanan enak saat interogasi…

Coba kalau Emak emak yg bacok pasti bahagia bisa bawa putih salju buat anak anaknya dirumah setelah diinterogasi polisi yg lebih manusiawi saat interogasi pembacok daripada ulama..

Wkwkkwkk

#HidupEmak2💪💪💪

 via fb Ummu Tsaqif

(nahimunkar.com)